Selasa, 11 Maret 2014

Cuci Sofa Bekasi Timur

Jasa Cuci Sofa Bekasi Timur,Cuci Springbed,Cuci Karpet,Cuci Kursi Kantor,Cuci Jok Mobil,area:Cuci Sofa Jakarta,Cuci Springbed Jakarta,Cuci Karpet Jakarta,Cuci Sofa Bekasi,Cuci Sofa Depok,Cuci Sofa Bogor.Dengan menggunakan bahan-bahan Shampoo Organic GM-Tech “with anti septic” yang ramah lingkungan dan tidak berbahaya mampu membasmi tungau, jamur, bakteri serta debu dan kotoran pada sofa,springbed,karpet dan kursi kantor dan jok mobil anda,dengan metode pengerjaan “wet & Dry Clean System” hasil lebih bersih,higienis dan harum tanpa meninggalkan bau apek.
Cuci Sofa Bekasi Timur Gajah Mungkur merupakan pusat pelayanan Jasa Cuci Sofa,Cuci Sprigbed,Cuci Karpet,Cuci Kursi Kantor profesional dan berkualitas yang didukung tenaga trampil,ramah,dan profesional dalam memberikan pelayanan Cuci Sofa dirumah dan perkantoran di kawasan Jakarta,Bekasi,Cibubur,Depok,Cikarang,Karawang,Pulogadung,dan Bogor.Kami siap membantu bila sofa maupun kursi kantor anda kotor dengan harga terjangkau kualitas hasil yang memuaskan.Selain itu kami juga menggunakan Shampoo “With Antiseptic GM-Tech” yang terbuat dari bahan higienis sehingga tidak merusak sofa, tidak meninggalkan bau tidak sedap dan juga mampu membunuh kuman-kuman dan bakteri yang menempel pada sofa anda.


Proses dan Mekanisme Cuci Sofa sebagai berikut : Cuci Sofa

  • Cuci Sofa dikerjakan ditempat anda,khususnya Cuci Sofa dari bahan kain.
  • Pengeringan natural tanpa dryer,kondisi sofa lembab 85% kering memburuhkan waktu minimal 1 x 24 jam dari proses pencucian.Cuci Sofa Jakarta
  • Shampo Khusus”with antiseptik GM-TECH” untuk sofa bukan deterjen,dijamin tidak menimbulkan bau atau jamur,Meskipun kondisi sofa lembab.
  • Kwalitas rata-rata kotoran jenis debu bisa terangkat,jenis noda Darah,Getah,Tinta,Jamur tidak bisa sempurna.Cuci Sofa Jakarta
  • Complain konsumen kami perhatikan dan ditanggapi secara positif.

Kami sejak dulu sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. mungkin itulah alasannya para pelanggan mempercayakan kepada kami untuk perawatan kebersihan sofanya.

1. apa saja alat-alat yang digunakan untuk pencucian sofa dan bagaimana proses pencuciannya ?

2. apa yang harus disiapkan apabila memanggil service cuci sofa kami ?

3. berapa lama proses pencuciannya ?

4. berapa lama untuk proses pengeringan sofa setelah pencucian selesai ?

5. berapa biaya untuk  jasa cuci sofa di daerah jogjakarta ?
6. jasa cuci sofa jakartanya melayani untuk daerah mana saja ?
7. apa hasil cucian sofanya bisa bersih 100% dari noda- nodanya ?
mungkin itulah beberapa pertanyaan yang timbul dari hati anda. baiklah dengan sepenuh hati kami akan menjawabnya demi untuk memberikan informasi seputar jasa cuci sofa kami.
1. apa saja alat-alat yang di gunakan untuk pencucian sofa dan bagaimana proses pencuciannya ?
alat-alat yang kami gunakan untuk proses pencucian sofanya adalah sebagai berikut :
1. vacum cleaner
vacum cleaner merupakan alat yang terbilang penting untuk proses pencucian sofa. mungkin anda ingin tahu kegunaan vacum cleaner sendiri dalam proses pencucian sofanya silahkan menyimak penjabarannya. kegunaan vacum cleaner sebagai berikut :
- alat untuk menyedot debu sebelum proses pencucian sofa dilakukan. dengan proses ini memberikan nilai tambah untuk hasil proses pencucian sofa nantinya bisa mendapati hasil yang maksimal. karena debu yang ada di permukaan sofa sebagian besar disedot oleh alat ini.
- alat untuk membilas busa yang kotor setelah proses pencucian sofa selesai. dengan proses ini kami menjamin kualitas kebersihan pencuciannya bisa maksimal.
- alat sebagai pemicu pengeringan pada sofa yang telah selesai dari proses pembilasan. dengan proses ini memungkinkan tingkat pengeringan pada sofa akan maksimal. karena kebasahan dari proses pembilasan tadi disedot semaksimal mugkin. sehingga untuk proses pengeringannya membutuhkan waktu yang relatif cepat.
2. shampo selfon 72 , sikat spon , dan air bersih secukupnya.
- shampo selfon 72 merupakan shampo khusus untuk pencucian sofa. air sendiri di gunakan untuk campuran shampo selfon 72nya dan spon untuk sarana pengosokan pada proses pencucian sofa . setelah proses penyedotan debu selesai , kami melakukan pengosokan pada sofa secara menyeluruh pada permukaan sofa dengan hasil campuran air berih dan shampo selfon 72. dan untuk sarana pengosokannya kami menggunakan sikat spon. kami memberikan proses pengosokan pada permukaan sofa semaksimal mungkin. demi terciptanya kualitas kebersihan yang maksimal.
mungkin hanya itu untuk penjabaran dari alat-alat dan proses pencucian sofa kami. semoga bermanfaat untuk anda.
2. apa saja yang harus di siapkan apabila memanggil service cuci sofa kami ?
yang harus anda siapkan apabila hendak memanggil jasa cuci sofa kami, sebagai berikut :
- daya listrik yang di butuhkan vacum cleaner ±1200 watt. jadi daya listrik di tempat anda harus minimal berdaya ± segitu.
- penyedian air bersih secukupnya.
- serta tempat untuk pencucian sofa yang memadai(longgar) untuk menyesuaikan ukuran sofa yang mau di cuci. demi kelancaran proses pencucian sofanya.
mungkin hanya itu saja untuk hal-hal yang harus di siapkan apabila hendak memanggil jasa cuci sofa kami.
3. berapa lama proses pencuciannya ?
untuk masalah berapa lama proses pencuciannya kami tidak bisa memastikan. karena semua itu tergantung tingkat kotornya pada sofa dan jumlah sofa yang ingin di cuci. biasanya kami memerlukan waktu ± 3 jam untuk proses pencuciannya.
4. berapa lama untuk proses pengeringan sofa setelah pencucian selesai ?
untuk proses pengeringan pada sofa setelah proses pencuciannya selesai biasanya pagi di cuci sore sudah kering sempurna. cukup di kipas saja untuk proses pengeringannya. dan untuk lebih cepatnya bisa di jemur di bawah sinar matahari. 


Area Cuci Sofa Bekasi Timur:Cuci Sofa Tambun,Cuci Sofa Cibitung,Cuci Sofa Cikarang.

Area layanan Cuci Sofa kami :

Cuci Sofa Jakarta Timur:Cuci Sofa Pulogadung,Cuci Sofa Matraman,Cuci Sofa Makasar,Cuci Sofa Pasar Rebo,Cuci Sofa Cakung,Cuci Sofa Duren Sawit,Cuci Sofa Kramat Jati,Cuci Sofa Jatinegara,Cuci Sofa Ciracas,Cuci Sofa Cipayung,Cuci Sofa Pondok Gede,Cuci Sofa Cibubur,Cuci Sofa Pondok Kelapa,Cuci Sofa Rawamangun

Cuci Sofa Jakarta Utara:Cuci Sofa Cilincing,Cuci Sofa Ancol,Cuci Sofa Koja,Cuci Sofa Kelapa Gading,Cuci Sofa Tanjung Priok,Cuci Sofa Sunter

Cuci Sofa Jakarta Pusat:Cuci Sofa Gambir,Cuci Sofa Tanah Abang,Cuci Sofa Menteng,Cuci Sofa Kuningan,Cuci Sofa Senen,Cuci Sofa Kemayoran,Cuci Sofa Sawah Besar,Cuci Sofa Menteng,Cuci Sofa Cempaka Putih.

Cuci Sofa Jakarta Selatan:Cuci Sofa Kebayoran,Cuci Sofa Pesanggrahan,Cuci Sofa Cilandak,Cuci Sofa Jagakarsa,Cuci Sofa Mamapang,Cuci Sofa Pancoran,Cuci Sofa Pasar Minggu,Cuci Sofa Tebet,Cuci Sofa Kalibata.

Cuci Sofa Jakarta Barat:Cuci Sofa Cengkareng,Cuci Sofa Grogol,Cuci Sofa Taman Sari,Cuci Sofa Tambora,Cuci Sofa Pal Merah,Cuci Sofa Kebon Jeruk,Cuci Sofa Kembangan,Cuci Sofa Pluit.
Cuci Sofa Bekasi :Cuci Sofa Bekasi Barat,Cuci Sofa Bekasi Timur,Cuci Sofa Bekasi Selatan,Cuci  Sofa Bekasi Utara

Area Cuci Springbed Jakarta :
Cuci Springbed Jakarta:Cuci Springbed JakartaTimur,Cuci Springbed Jakarta Barat,Cuci Springbed Jakarta Utara,Cuci SpringbedJakarta Selatan,Cuci Springbed Jakarta Pusat

Area Cuci Karpet:

Cuci Karpet Jakarta:Cuci Karpet JakartaTimur,Cuci Karpet Jakarta Utara,Cuci Karpet Jakarta Barat,Cuci Karpet JakartaSelatan,Cuci Karpet Jakarta Pusat.

Head Office Cuci Sofa Gajah Mungkur :

Cuci SofaJakarta dan Cuci Sofa Bekasi
Jln.Malaka Baru no.99,Pondok Kopi,Duren Sawit,Jakarta Timur.

Jln.Kemakmuran 1 no.27,Marga Jaya,Bekasi
Tlp. 02171032020 / 081904779090

Cuci Sofa Bogor
Jln.Johar Raya no.2,Taman Cimanggu,Bogor
Tlp. 02517172020 / 081939132400

Tidak ada komentar:

Posting Komentar